Memilih dan menata peralatan restoran

     Peralatan memasak dan peralatan pendukung lainnya menjadi hal sangat penting bagi sebuah restoran, umumnya restoran buka setiap hari ini menjadikan waktu untuk perawatan menjadi sangat terbatas, oleh karena itu di perlukan peralatan yang mudah dalam pemakaian dan perawatan, aman di gunakan dan tahan lama agar operasional restoran tidak terganggu, menggunakan peralatan restoran berbahan staainless steel adalah solusi yang tepat. Penempatan peralatan juga harus di atur agar ruangan yang tersedia dapat di manfaatkan secara maksimal dan karyawan restoran dapat menggunakan peralatan dengan mudah dan cepat. Trijaya kitchen menyediakan berbagai macam peralatan untuk restoran atau industri makanan lainnya yang dapat di sesuaikan dengan ukuran dan bentuk ruangan yang tersedia.
hubungi 021-29063337 atau 0812- 8438- 1711, 0878-8988-4170 dan 0857-1909-8749 ( zainal ) Kunjungi juga trijayakitchen.com


salah satu contoh dari penataan ruangan depan pada sebuah cafe: di atas tempat mencuci buah dan gelas di tempatkan wall shelf untuk rak gelas basah dan kering dan di sampingnya terdapat meja untuk blender pembuat jus, mesin kopi dan pengolah minuman lainnya.



Memanfaatkan dinding dapur sebagai tempat penyimpan berbagai peralatan memasak dengan menggunakan wall cabinet.                                                                  






Menggunakan food display bertingkat untuk menambah daya tarik dan menambah jumlah jenis makanan yang akan di tampilkan.
                                                                             






Menggunakan kompor dengan banyak burner untuk menambah kecepatan memasak dan efesiensi ruangan.       






Penggunaan high pressure burner untuk restoran yang memerlukan masakan dengan suhu memasak yang tinggi dan kecepatan dalam mengolah makanan.        






Tempat mencuci piring dengan lubang bowl yang besar sanggup mencuci dan menampung piring kotor dalam jumlah besar dan grease trap di bawahnya untuk menyaring kotoran dan lemak, selain itu ruangan tersisa di bawahnya dapat di manfaatkan untuk menyimpan berbagai peralatan. 





 Meja stainless steel yang mudah di bersihkan, kuat dan sangat minim dalam perawatan cocok untuk menjaga kebersihan dari produk makanan yang di hasilkan.









Rak bertingkat untuk menyimpan berbagai macam peralatan setelah di cuci agar cepat kering dan dapat segera di pergunakan.











Manfaatkan sudut ruangan dengan meja bersudut yang mempermudah pengaturan barang lain yang ditempatkan di sampingnya.








Meja cabinet sebagai tempat menyimpan, menjaga bahan makanan tetap bersih, dapat di kunci untuk keamanan, sliding door untuk lebih praktis dan meja di atasnya dapat di manfaatkan untuk menempatkan peralatan lain, dapat juga di jadikan sebagai tempat mengolah makanan seperti memotong bahan atau sebagai tempat mempersiapkan masakan sebelum di hidangkan.


Sebuah penataan letak pada sebuah dapur restoran, Rice cooker di tempatkan di atas trolley kecil yang dapat di tarik keluar saat memasukan beras atau mengambil nasi yang sudah matang dan trolley ini di letakan di bawah meja yang di atasnya terdapat kompor kecil.
Kesibukan di sebuah dapur restoran, dengan tata letak yang baik maka ruangan yang terbatas dapat di manfaatkan agar proses produksi berjalan maksimal.
  

Komentar



  1. Kami Goodnews Technologies Perusahaan yang bergerak dalam jasa pembuatan reklame seperti: huruf timbul,Neon box, standing box, Pylon sign dan lain - lain.

    Office: Jalan Boulevard Raya Ruko Star Of Asia no 89 / 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang.
    No Hp: 081290627627 / 089646793777.

    web:
    http://partisipameranulfa1.blogspot.co.id/
    http://partisipameranulfa.blogspot.co.id/
    http://perlengkapanpms.blogspot.co.id/
    http://partisipameranu.over-blog.com/
    https://prezi.com/gzfxswm5lei3/partisi-pameran/
    https://www.youtube.com/watch?v=LoxHrDWNtIA
    http://designinteriorpms.blogspot.co.id/
    https://perlengkapanpameranu.wordpress.com/
    https://prezi.com/boudbj0q7d_b/kontraktor-waterpark/
    http://waterparkulfaaa.blogspot.co.id/
    http://konstruksibangunanpms.blogspot.co.id/
    http://botolkacapms.blogspot.co.id/
    http://hplpms.blogspot.co.id/
    http://lockerulfa.blogspot.co.id/
    http://peluangusahaulfa.blogspot.co.id/
    http://designinteriorpms.blogspot.co.id/
    http://konstruksibangunanpms.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem pembuangan asap restoran

Instalasi gas untuk dapur komersial

Desain dapur restoran